Cara Cepat Hamil secara Alami #2

oleh

Cara Cepat Hamil secara Alami #2. Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai cara cepat hamil secara alami, yaitu mulai dari menjaga kualitas gaya hidup, kualitas olahraga, jaga berat badan ideal, maksimalkan hubungan dan hubungan saat subur. Jika belum baca Cara Cepat Hamil #1 silahkan simak dulu ya. Selanjutnya berikut tips cara agar cepat hamil dengan cara alami #2  :

6. Melihat tekstur lendir rahim

Pada masa subur, tekstur lendir rahim lebih kental dari biasanya. Untuk melakukan pemeriksaan, anda bisa menggunakan jari yang dibasahi dengan cairan dari organ kewanitaan.

Basahi ujung telunjuk dan ujung jempol dengan cairan dari organ kewanitaan, kemudian renggangkan, jika lendir tidak terputus hingga jarak jari lebih dari 1 cm, maka kemungkinan besar anda berada pada masa subur

7. Posisi misionaris

Posisi berhubungan yang disarankan bagi yang ingin segera hamil adalah posisi misionaris, atau suami berada di atas istri.

Pada posisi tersebut, sperma yang keluar lebih banyak tertampung didalam vagina dibanding dengan posisi women on top yang dapat menyebabkan sperma tumpah dengan cepat.

8. Tetap berbaring setelah ejakulasi

Setelah berhubungan, baiknya anda tetap pada posisi berbaring untuk menjaga sperma agar berada di dalam vagina selama mungkin.

Anda dapat menggunakan bantal untuk mengganjal pinggul agar posisi pinggul berada di atas posisi badan.

9. Jaga kualitas sperma

sperma

Agar Cepat Hamil Alami, suami juga harus berperan agar anda segera memiliki momongan karena Kehamilan bukan hanya ditentukan oleh kualitas sel telur, namun juga dari kualitas sperma yang akan membuahinya. Suami yang sering Merokok, berendam dengan air hangat, minuman keras, bahkan terlalu sering ejakulasi mampu menurunkan kualitas sperma.

10. Lakukan dengan tidak tergesa-gesa

Hubungan intim yang dilakukan dengan santai jauh lebih baik dibanding tergesa-gesa. Mengatur tempo agar dapat orgasme secara bersamaan bahkan lebih disarankan, karena pada saat orgasme, perempuan mengalami kontraksi di mulut rahim yang gerakannya dapat menghisap lebih banyak sperma menuju sel telur

11. Hindari menggunakan pelicin

Salah satu akibat dari berhubungan “kejar setoran” adalah hilangnya mood untuk bercinta yang menyebabkan aktifitas seksual menjadi terasa kurang menyenangkan dan menyebabkan wanita tidak melumasi diri secara sempurna, hal tersebut tentunya menyebabkan rasa kurang nyaman bahkan dimungkinkan menimbulkan rasa sakit.

Baiknya perpanjang foreplay sebelum berhubungan dan hindari menggunakan pelumas, bahan-bahan tertentu dalam pelumas atau pelicin dapat merusak sel sperma.

12. Hindari stress

Masalah sulit hamil seringkali menjadi sebuah tekanan yang dapat menyebabkan beberapa perempuan mengalami stress dan depresi. Dalam kondisi tersebut dibutuhkan kerjasama baik dari suami maupun istri untuk saling memberikan rasa nyaman dan percaya diri bahwa sangat dimungkinkan untuk dapat hamil selama anda mau berusaha.

13. Berkonsultasilah dengan dokter

konsultasi-dokter

Ada faktor-faktor tertentu yang dapat menghambat kehamilan, seperti contohnya masalah kesehatan. Gangguan kesehatan tertentu dapat menghambat perempuan untuk segera hamil, langkah paling tepat adalah melakukan permeriksaan kondisi kesehatan untuk mendapatkan solusi yang tepat agar usaha atau program hamil yang anda lakukan lebih cepat menghasilkan kehamilan.

Demikian Tips Cara Cepat Hamil secara alami ini, semoga bermanfaat untuk Anda dan suami.

referensi:
yukitabaca.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *